.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Sabtu, 26 Februari 2022

Pelayanan Tatap Muka Di Kantor Graha Tirta Tutup Sementara Waktu Mulai 25 Februari dan Buka Kembali 1 Maret 2022

Balikpapan,NMK-Dikarenakan akan dilaksanakan Sterilisasi Kantor Graha Tirta dan Seluruh Instalasi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di Lingkungan Kantor Pelayanan Graha Tirta dan Seluruh Instalasi kanator tersebut.

Kabag Hubungan Pelanggan, Abdul Ramli, mewakili direksi menyampaikan bahwa kunjungan ke Kantor Graha tutup sementara waktu. "Pelanggan dapat meminta permohonan fasilitas pelayanan atau pengaduan terkait gangguan air bisa menghubungi melalui Call Center PDAM di 0542 878991 atau 878992 dan bisa juga SMS/ Whatsapp di 0816200110, baik itu permohonan pelayanan teknis dan juga termasuk pelayanan administrasi yang bisa di tanyakan terlebih dahulu ke Call Center jika ada hal hal yang bersifat urgensi" sampai pelayanan tatap muka kembali dibuka di Kantor Pelayanan Graha Tirta Perumda Tirta Manuntung Balikpapan," ujar Abdul Ramli.

Kemudian untuk pembayaran tagihan rekening air bulanan, kata Ramli, pelanggan diharapkan menggunakan fasilitas online untuk mempermudah pembayaran tagihan air, kapanpun dan dimana pun, seperti Mobile Banking, ATM, Konter-konter PPOB, Kantor Pos (Tunggakan Maksimal 3 bulan) dan diharapkan bisa dikordinasikan terlebih dahulu melalui Call Center.

"Kami memohon kepada pelanggan untuk mengerti di situasi saat ini, mari jaga kesehatan bersama-sama tetap mengikuti selalu prosedur kesehatan, tahan diri kita untuk tetap dirumah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar  selalu kuat dan bugar dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan semoga wabah ini segera berakhir." Imbuh Abdul Ramli.

Untuk diketahui, PTMB akan Buka kembali mulai Selasa, 1 Maret 2022 dengan jam pelayanan selama corona tetap berlaku dari awal sampai sekarang tetap diatur dengan standar pembatasan seperti berikut: pola antriannya, customer service : 30 antrian, loket : 50 antrian dan pemasaran : 15 antrian. (naim)

Tidak ada komentar: