.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Kamis, 12 Desember 2019

Memperingati HAKORDIA, BPJamsostek Cabang Balikpapan Maju Lawan Korupsi Bersama Peserta


Balikpapan,NMK-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Balikpapan melakukan peringatan Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) tahun 2019 di Gedung Kantor BPJamsostek Cabang Balikpapan yang terletak di Jl. Jendral Sudirman Kav. 43 Blok H-1 Balikpapan Permai, Rabu (11/12). 

Peringatan Harkodia diperingati dilingkungan BPJamsostek setiap tahun karena BPJamsostek berkomitmen untuk mewujudkan penyelenggaraan bisnis yang bebas dari praktek-praktek korupsi, kolusi dan nepotisme.


Kepala Bidang Kepesertaan Korporasi dan Institusi sekalian gus mewakili Kepala Cabang Kantor BPJamsostek Balikpapan Murniati mengatakan peringatan Hakordia ini dilakukan dengan mengajak karyawan serta peserta yang datang berkunjung ke Kantor BP Jamsostek untuk menuliskan reaksi diri terkait tindakan korupsi yang terjadi di sebuah kertas reaksi yang dan penandatanganan Dinding Dukungan Anti Korupsi. 

"Hal tersebut sebagai bentuk dukungan anti korupsi dari BP Jamsostek dalam upaya pemberantasan korupsi, baik di lingkungan BP Jamsostek sendiri maupun bersama mendukung KPK mewujudkan Indonesia yang bersih dari KKN," jelas Murniati


Lebih jauh Murniati mengatakan setiap peserta yang telah menuliskan reaksi diri dan menandatangani dinding dukungan anti korupsi berk mendapatkan souvenir berupa mug, bolpoint, serta minuman bersticker dengan desain ajakan mendukung gerakan anti korupsi KPK. 

"Peserta juga dapat mendokumentasikan aksinya dengan cara berfoto pada boot yang telah disediakan, dan mengupload foto dan quote reaksi anti korupsi pada media social dengan hashtag #Hakordia2019 #BPJamsostek Lawan Korupsi #Kerja Hepi #Hepi Sampai Nanti", tambah Murniati.  

Lebih jauh Murniati katakan tidak tanggung-tanggung, foto dan quote yang terbaik akan di repost atau di mentions di social media BPJamsostek dan setiap pemenang akan kembali diberikan hadiah paket souvenir UPG yang akan dikirim langsung ke alamat pemenang.
  
Kegiatan Hakordia BPJamsostek Balikpapan dilaksanakan pada 11/12/2019 selama jam pelayanan berlangsung. 

Setiap peserta BPJS Ketenagakerjaan yang datang ke Kantor BP Jamsostek untuk mengurus klaim jaminan atau keperluan lain sangat antusias turut serta menyampaikan aspirasi dengan berbagai macam reaksi yang dituangkan serta menandatangani dinding dukungan anti korupsi. (naim) 

Tidak ada komentar: