.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Minggu, 16 Desember 2018

Ingin Mengexplorasi Kemampuan Anak-anak, PT Nestle Indonesia Gandeng Trans Mart Gelar Lomba di Balikpapan

Balikpapan, NMK-PT Nestle Indonesia (NI) bekerjasama dengan Trans Mart Carrefour dan Trans Studio Mini menggelar berbagai lomba yang dikhususkan bagi anak-anak berusia satu hingga enam tahun di Balikpapan.

PT NI merupakan perusahaan dari produk susu Dancow Advanced Exelnutri+ yang telah familiar bagi kalangan ibu-ibu di Indonesia. Susu dancow lebih banyak dikonsumsi oleh anak-anak di Indonesia.

Sebagaimana  yang disampaikan PT NI ke sekolah-sekolah Taman Kanak-kanak (TK), terdapat beberapa lomba yang digelar pada even kali ini, yakni kompetisi foto dan cerita untuk anak usia antara 1-3 tahun.

"Sedangkan kompetisi mewarnai dan Fashion Show dikhususkan bagi anak usia antara 3-6 tahun", ungkap Salesxl Executive Modern Trade Resty Luthfiah pada even bertema Ayo Boleh Camp untuk Eksplorasi  di Trans Studio Mini Balikpapan, Minggu (16/12).

Even kali ini, lanjut Resty merupakan yang dua dari kegiatan serupa yang telah diselenggarakan PT NI Balikpapan sebelumnya di Pentacity Mall Balikpapan.

"Sedangkan untuk skala nasional, kami merencanakan akan melakukan sebanyak 100 even di seluruh Indonesia dan hingga kini sudah terealisasi 95 kegiatan. Jadi tinggal lima kali lagi dalam tahun ini", ungkap Resty.

Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan Booth Konsultasi, Eksplorasi Warna dan Photo Booth.

Sedangkan hadiah yang disiapkan pihak penyelengara untuk even ini, yakni juara I uang senilai Rp 500 ribu plus trophy, Rp 400 ribu bagi juara II plus trophy dan Rp300 ribu untuk juara III plus trophy.

Sementara Refki Muklis Coordinator Customer Service Trans Mart Balikpapan  mengatakan pihaknya dalam kemitraan ini sebagai penyedia tempat acara." Kami mensupport untuk penyediaan tempat acara saja", ungkap Refki disela-sela acara.

Diharapkan dari sekitar 200 lebih anak-anak   peserta even ini, kata Testi , dapat terudakasi dan teraktivasi untuk menggunakan produk NI, seperti susu Dancow Advacet Exenutri+. (naim)

Tidak ada komentar: