.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Kamis, 31 Oktober 2019

Bazar Buku Big Bad Wolf Resmi dibuka di Balikpapan


Balikpapan,  NMK - PT Jaya Ritel Indonesia,  secara resmi membuka Bazar Buku Terbesar di Dunia Big Bad Wolf di BSCC Dome Dibuka, sedangkan pengunjung datang dengan Preview Pass.

Bazar buku terbesar di dunia Big Bad Wolf ini dilangsungkan di Balikpapan Sport and Convention Center ( BSCC ) pada Kamis (31/10/2019) pagi. 


Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendy dan anggota DPR RI Komisi X, Ferdiansyah.

Selain itu turut hadir pula Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi dan Kepala Kantor Wilayah XI PT BCA Tbk, Mingto Purba.

Keempatnya, oleh panitia acara telah dijadwalkan untuk memberikan sambutan dalam pembukaan bazar buku tersebut.

Kegiatan ini dilangsungkan bersamaan dengan dibukanya akses bagi pengunjung dengan memegang Preview Pass.


Preview Pass merupakan kartu akses untuk masuk ke bazar buku Big Bad Wolf sehari lebih awal sebelum resmi dibuka untuk umum dari tanggal 1 hingga 10 November 2019 mendatang.

Meski baru dibuka untuk umum pada besok (1/11), namun animo masyarakat terlihat begitu tinggi.

Virgia, selaku perwakilan dari Big Bad Wolf Indonesia mengatakan jumlah akses Preview Pass yang sudah dibagikan jumlahnya mencapai ribuan.

Preview Pass bisa didapatkan secara cuma-cuma dengan melengkapi data diri di website Big Bad Wolf.

Dalam sambutannya Uli Silalahi Presiden Direktur Bazar Buku Big Bad Wolf Indonesia mengatakan Balikpapan merupakan kota pertama (perhelatan BBW ) di Kalimantan yang ditempati pihaknya. 

"Sebelumnya kami sudah menjelajah Sumatera yaitu Medan dan beberapa titik di Pulau Jawa.( BBW di) Kalimantan mendahului daripada Sulawesi, nanti ( BBW ) ditutup di Makassar sebagai perwakilan dari Sulawesi.” ungkap Uli.

Lebih lanjut, Uli Silalahi juga menjelaskan bahwa Big Bad Wolf datang membawa misi untuk menyebarkan buku di Indonesia serta mengajak masyarakat agar lebih gemar membaca buku.

Tahun ini, Big Bad Wolf telah sukses menyambangi beberapa kota d Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Surabaya.

Sementara itu,  Mingto Purba mengatakan acara ini merupakan bentuk dukungan BCA terhadap kegiatan kesadaran membca buku pada generasi muda. 

BCA juga menawarkan beragam promo istimewa antara, lain voucher cash back hingga Rp500 ribu untuk pembayaran dengan Kartu Kredit BCA dan Kartu Debit BCA dengan chip,  diskon 50% untuk pembelian vocher BBW menggunakan reward BCA dan masih banyak lagi promo istimewa lainnya. 

"Kami berharap masyarakat, khususnya generasi milenial Balikpapan, dapat memperluas cakrawala pengetahannya melalui gelaran Bazar Buku Big Wolf.Mari kita rayakan literasi dengan penuh kegembiraan!" tutup Mingto. (naim) 

Tidak ada komentar: