Kabag Hubungan Pelanggan Abdul Ramli mewakili Plt Direktur Utama Rachmad Julianto menyampaikan bahwa akan ada petugas shift yang akan melayani pengaduan pelanggan secara online selama libur bersama.
“Petugas akan tetap bekerja sesuai dengan shift terutama untuk menerima keluhan pelanggan di sisi pelayanan teknis melalui fasilitas pelayanan Call Center di 0542 878991 atau 878992, bisa juga SMS/WA (chat saja) melalui nomor 0816200110, baik itu permohonan pelayanan teknis dan juga termasuk pelayanan administrasi yang bisa ditanyakan terlebih dahulu ke Call Center jika ada hal hal yang bersifat urgensi sebelum penyelesaian secara langsung di kantor pelayanan Graha Tirta,” jelasnya, Rabu (27/4/2022).
Sementara untuk pembayaran tagihan rekening air bulanan, pelanggan diharapkan menggunakan fasilitas online untuk mempermudah pembayaran kapan pun dan di mana pun, seperti Mobile Banking, ATM, konter PPOB, PT Pos Indonesia. Tapi itu untuk tunggakan maksimal tiga bulan. “Diharapkan bisa dikordinasikan terlebih dahulu melalui Call Center,” imbuhnya. Adapun kegiatan administrasi akan dibuka kembali 9 Mei 2022.
Dalam kesempatan tersebut tak lupa ia mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M. Serta memohon maaf lahir dan batin. Tidak ketinggalan, mengingatkan agar tetap disiplin protokol kesehatan. “Semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (naim)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar