.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Senin, 19 April 2021

Kang Uyo : Mencegah Pola Perubahan Pemakaian, Pelanggan PDAM Sebaiknya Bijak Dalam Pemakakaian Air


Balaikpapan, NMK - Sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan tahun ini,       Perumda Tirta Manuntung Kota Balikpapan mengingatkan kepada masyarakat Kota Minyak khususnya pelanggan bahwa dari pengalaman sebelumnya selama bulan Ramadhan telah terjadi pola perubahan pemakaian air di Masyarakat.

Kasubag Customer Service Perumda Tirta Manuntung Kota Balikpapan , Suryo Hadi Prabowo menyampaikan Pada Bulan Ramadhan kali ini pola pemakaian air berubah , hal ini terjadi saat masyarakat membuka air pada jam sahur . 

"Saya mengingatkan kepada masyarakat bahwa pola perubahan jam puncak ini diharapkan selama air Perumda Tirta Manuntung Balikpapan mengalir , kami menyampaikan kepada pelanggan untuk selalu menampung air sebagai cadangan untuk persiapan kebutuhan air selama Ramadhan karena akan terjadi pola perubahan pemakaian air," Kata Suryo di Ruang Kerjanya . Selasa ( 30/03/2021 ).

Dikhawatirkan , bagi daerah pelanggan yang airnya mengalir saat malam hari karena bisa saja air tersebut akan mengalir lebih lama saat terjadi perubahan pola jam puncak . 

Untuk pelayanan di Kantor PDAM Balikpapan sendiri tetap seperti biasa , tidak ada perubahan dan tetap harus menggunakan protokol kesehatan Covid-19. (rilis humas/naim)

Tidak ada komentar: