.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Selasa, 11 Juni 2019

PDAM Balikpapan Gelar Open House Pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Balikpapan, NMK-PDAM Balipapan kembali menggelar open house pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H sebagai silatruhami sekaligus halal bilhalal  di halaman kantornya. 

Halal bihalal ini di hadiri Dirut PDAM Haidir Effendy dan Dirum PDAM Ghazali Rahman serta seluruh pegawai PDAM Kota Balikpapan dan beberapa Stakeholder.

Menurut Ghazali,  open house dan halal bihalal yang di gelar hari ini merupakan silaturahmi antar PDAM bersama mitra kerja PDAM agar terjalin hubungan yang erat dan dapat memberikan pelayanan terbaik khususnya bidang air minum yang ada di kota balikpapan.

Ghazali juga menambahkan, acara hari ini merupakan agenda tiap tahun dari PDAM untuk mengawali kerja pasca libur lebaran mengingat saat libur belum bisa saling bertemu, maka saat moment seperti inilah seluruh Direksi PDAM bisa bertemu baik dengan pegawai bahkan dengan relasi kerja PDAM.

Mewakili seluruh keluarga besar PDAM Kota Balikpapan, Ghazali mengucapkan "Mohon Maaf Lahir dan Batin" kepada seluruh pegawai dan mitra kerja PDAM serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholdera yang sudah mendukung dan membangun PDAM sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ucapnya.(naim)

Tidak ada komentar: