.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Kamis, 11 April 2019

Rahmad Mashud Kembali Nakhodai INSA Balikpapan Masa Bakti 2019-2023


Balikpapan, NMK- Rapat Anggota Cabang (RAC) IX Indonesion National Shipowner Association (INSA) atau Assosiasi Pemilik Pelayaran Nasional Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Balikpapan berhasil menetapkan kembali H.Rahmad Mashud , SE sebagai Ketua INSA masa bhakti 2019-2023 di Hotel Novotel Balikpapan, Kamis (11/4).

RAC kali ini mengusung tema "DPC INSA Balikpapan Sebagai Mitra Pemerintah, Siap Mendukung Kota Balikpapan Menjadi Gerbang Maritim yang Solid dan Tangguh dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0.


Sebagai calon tunggal yang terpilih secara aklamasi melalui rapat pleno,  Rahmad berhasil mendulang suara lebih dari separoh anggota yang tergabung dalam organisasi para perusahaan jasa palayaran tersebut.

"Jadi secara jumlah  suara pemilihan ketua INSA yang baru kali ini sudah memenuhi qourum .Jumlah orang mewakili perusahaan  yang hadir sebanyak 32 orang dari lebih dari 50 perusahaan anggota, jadi berdasarkan aturan pemilihan dinyatakan syah", demikian disampaikan pimpinan sidang dalam RAC tersebut. 

Setelah terpilih Rahmad akan menjalankan beberapa program. Salah satu diantaranya adalah akan menciptakan DPC INSA Balikpapan mempunyai income atau penghasilan sendiri, bukan mengandalkan iuran anggota saja.

"Jadi nanti kalau terpilh lagi saya menjadikan DPC INSA Balikpapan akan mebuat suatu usaha yang bisa menjadikan organisasi ini menbdapatkan income atau penghasilan dan tidak mengandalkan iyuran anggota saja", demikian ungkap Wakil Walikota Balikpapan ini yang juga mewakili Wali Kota Balikpapan H.Rizal Effendi, SE dalam acara tersebut. (naim)  

Tidak ada komentar: