.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Senin, 29 April 2019

Ingin Eratkan Hubungan dengan Media, PLN Kaltimtara Lakukan Media Gathering

Balikpapan, NMK- PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalimantan Timur dan Utara (Kaltimtara) menggelar Media Gathering bersama General Manager PLN UIW Kaltimra, Djoko Dwijatno.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mengeratkan hubungan antara PLN dengan sejumlah insan pers dari berbagai media di Kalimantan Timur.

Dalam pemaparannya Djoko menyampaikan obsesi yang nota bene merupakan visi dan misi perusahaannya di Kalimantan yakni Shining Borneo atau Penerangan Borneo.

Untuk mencapai itu, Djoko secara panjang lebar memaparkan kinerja perusahaannya khusunya dalam mewujudkan dan menjaga ketahanan listrik di wilayah kerjanya.

"Untuk itu kami berharap agar media dapat menginformasikan capaian-capaian kinerja PLN di Kaltimtara sebagaimana yang telah ditargetkan sebelumnya" ungkap Muhammad Ramadhansyah mewakili manajemen pusat PLN saat mengakhiri pemaparannya pada Media Gathering PLN UIW Kaltimtara di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Senin (29/4). (naim)



Tidak ada komentar: