.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Jumat, 26 April 2019

Grab Indonesia Gandeng Kokapura I Hadirkan Layanan Transportasi Online di Bandara SAMS Balikpapan

Balikpapan, NMK-Grab Indonesia menggandeng Koperasi Angkasa Pura (Kokapura) I dalam menghadirkan layanan transportasi online di Bandara Sutan Aji Muhammad Sulaeman Sepinggan (SAMS) Balikpapan.

Kerjasama ini terwujud melalui peresmian operasional layanan Grab di Atrium Kedatangan Bandara Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Jumat (26/4).

Tujuan kerjasama ini tentunya dimakdudkan untuk lebih mengoptimalkan layanan transportasi di bandara udara yang telah bertarap internadional tersebut.

Hadir dalam acara ini Executive Directur Grab Indonesia Ongki Kurniawan, General Manager PT Angkasa Pura (AP) I Farid Indra Nugraha, Ketua Kokapura Angkasa Pura I, G.Aurianto Sudiarso, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bakpapan yang diwakili Ismir.

Ongki mengatakan Bandara  SAMS merupakan yang keenam di Indonesia yang memiliki titik penjemputan resmi dari Grab setelah Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Bandung, Palembang dan Solo.

Sementara General Manager PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan Farid Indra Nugraha menyatakan, Angkasa Pura tak hanya sekedar operator bandara udara, mereka juga ingin menjadi penghubung yang memberikan layanan berskala global dalam standar keselamatan, keamanan dan kenyamanan terbaik.

Salah satu agenda Pemerintah Kota Balikpapan adalah untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara dan dalam negeri.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pengguna jasa Bandar Udara.

"Kami percaya bahwa kemudahan akses transportasi online di Bandar Udara Internasional Sepinggan dapat menjadi nilai tambah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa Bandar Udara," katanya.

Senada dengan itu, Ketua Koperasi Karyawan Angkasa Pura, G Aurianto Sudiarso, mengungkapkan bahwa kerjasama ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan kemudahan akses transportasi bandara.

Kehadiran Grab menjadi nilai tambah tersendiri dalam memaksimalkan pengalaman terbaik bagi para pengguna, mulai dari saat kedatangan hingga meninggalkan area bandara.

"Bersama dengan Grab, kami akan terus meningkatkan sistem transportasi yang ada di bandara agar menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Sekarang, wisatawan luar dan dalam negeri yang ingin menikmati matahari terbenam di Pantai Kemala atau merasakan aslinya Hutan Lindung Sungai Wain

atau sekedar mencicipi kelezatan kepiting Dandito yang terkenal. Cukup dengan satu klik mereka bisa bertemu dengan Mitra pengemudi GrabCar di titik jemput resmi Bandara Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan dengan mudah. (naim)


Tidak ada komentar: