.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Rabu, 09 Januari 2019

SMAN 5 Balikpapan Kerjasama CSR PDAM Dalam Sosialisasi HIV-AIDS dan Sekolah Sehat

BALIKPAPAN, NMK -CSR PDAM  di SMAN 5 tahun ini sangat luar biasa,biasanya dilaksanakn di Kecamatan Balikpapan Selatan, tahun ini CSR PDAM dilaksanakan di SMAN 5, PDAM bekerjasama dengan SMAN 5 tidak kali ini saja tapi sering kali yaitu memfasilitasi dan mendukung sekolah sehat ,”ucap Kepala SMAN 5  Dra Ririen Friedayati di sela-sela acara berlangsung di aula SMAN 5 Balikpapan Kamis (22/11/18).

Ririen berharap seluruh instansi yang ada disekitar SMAN 5 ini bisa mendukung sekolah SMAN 5 menjadi sekolah sehat.

"Karena kami sudah menjadikan anak-anak memiliki prilaku hidup bersih dan sehat setiap warga sekolah memahami hal tersebut dan menjadi budaya sehari-hari ,”ujarnya.

Apapun yang mereka kerjakan itu akan berhasil kalau mereka sehat,tetapi apapun yang mereka usahakan kalau dalam kondisi sakit tentu tidak bisa mencapai hasil yang maksimal.

"Oleh sebab itu kesadaran mengenai pola hidup sehat itu hendaknya dimiliki oleh siswa SMAN 5 Balikpapan ,”jelasnya.

Dengan adanya kerjasama ini diikuti instansi lain seperti BNN,Pajak, disekitar SMAN 5 perkantoran yang bisa bekerjasama dengan kami.

"Semoga dengan hal tersebut menjadi kolaborasi yang baik antara dunia industri,dunia usaha dengan sekolah untuk membantu mewujudkan sekolah yang memiliki pribadi yang sehat ,”harapnya. (naim)

Tidak ada komentar: