.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Jumat, 11 Januari 2019

Disdikbud Balikpapan Raih Dua Panji Keberhasilan dari Pemprov Kaltim


Balikpapan,NMK-Pemerintah Kota Balikpapan menggelar upacara dalam rangka HUT ke-62 Provinsi Kaltim, di halaman balaikota, Jumat ( 11/01/2019) pagi. Dalam upacara tersebut Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi menyerahkan sejumlah panji keberhasilan dan penghargaan kepada OPD, lembaga, serta organisasi yang telah memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan dan pelayanan masyarakat Balikpapan. 
Salah satu yang menerima panji dan penghargaan tersebut yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Balikpapan.

Kepala Disdikbud Kota Balikpapan, Ir Muhaimin MT merasa bersyukur atas keberhasilan meraih 2 panji keberhasilan bidang pendidikan dan bidang kebudayaan.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan Wakil Wali Kota Rahmad Mas’ud yang selalu hadir dan mensupport segala kegiatan Disdikbud,” kata Muhaimin.

Muhaimin juga tak lupa berterima kasih kepada elemen terkait yang berkontribusi terhadap keberhasilan tersebut. Seperti Komisi IV DPRD Balikpapan, Dewan Pendidikan Kota Balikpapan, Dewan Kesenian Kota Balikpapan, Forum Paguyuban Kota Balikpapan, seluruh sanggar seni, dan OPD terkait.

“Saya juga berterima kasih kepada pejabat struktural dan staf yang telah bekerja keras dan ikhlas, para kepala sekolah dan guru-guru yang hebat-hebat, para siswa dan siswi yang luar biasa menorehkan prestasi untuk kota Balikpapan baik tingkat provinsi, nasional, dan international. Begitu juga kepada komite sekolah dan para orang tua yang selalu memberikan dukungan kepada putra-putrinya untuk kemajuan pendidikan di Kota Balikpapan,” tandasnya.

“Semoga prestasi ini dapat memberi semangat bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja sekaligus memberikan pelayanan terbaik di dunia pendidikan,” harapnya. 
Sekadar diketahui Balikpapan kembali meraih juara umum panji keberhasilan pada HUT ke-62 Provinsi Kaltim dengan 19 panji keberhasilan yang diserahkan Gubernur Kaltim Isran Noor kepada Wali Kota Rizal Effendi di Samarinda pada Rabu (9/1/2019). Balikpapan mengungguli 9 kabupaten dan kota lainnya di Kaltim.(naim)

Tidak ada komentar: