.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Kamis, 17 Januari 2019

Ingin Evaluasi Kinerja 2018 dan Maksimalkan Capaian Target 2019 PT SNS Lakukan Rakorda di Balikpapan

Balikpapan,  NMK- PT Sinar Niaga Sejahtera (SNS) Region Kalimantan 2 mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakorda) guna mengevaluasi hasil kinerja perusahaan pada 2018 dan memaksimalkan pencpaian target pada 2019 di Balikpapan.
PT SNS merupakan anak perusahaan Garuda Food yang dalam operasionalnya terkhusus dalam  bidang pendistribusian produk, sedangkan Garuda Food dalam manufakturnya .
Demikian disampaikan Human Capital Region Kalimantan 2 PT SNS, Koko saat ditemui media ini pada sela-sela acara Rakorda PT SNS di Hotel Novotel Balikpapan,  Kamis (17/1).
Menurut Koko  Rakerda ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan perusahaannya setiap awal tahun.
"Jadi dalam Rakorda ini kami membahas persentase capaian-capaian kinerja pada tahun sebelumnya dan selanjutnya mencanangkan target perolehan perusahaan pada tahun ini atau mendatang" jelas Koko.
Ketika ditanya mengenai peserta yang hadir dalam Rakorda kali ini, Koko mengatakan terdapat sebanyak 77 orang karyawan dari berbagai daerah di Kalimantan 2 yang menjadi area kerja perusahaannya.
"Jadi gini pa, daerah atau kota yang termasuk dalam wilyah kerja PT SNS di Region Kalimantan 2 itu dari Kalimantan Timur seperti Balikpapan,  Samarinda,  Penajam Paser Utara, Tenggarong dan Bontang hingga Kalimantan Barat yakni di Pontianak sampai Singkawang ", jelas Koko.
Koko berharap, semoga dengan diadakannya Rakorda ini,  perusahaannya bisa menghasilkan pencanangan target yang optimal untuk dicapai pada tahun ini.  (naim)

Tidak ada komentar: