.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Sabtu, 15 Desember 2018

PT PI dan PT JBS Berbagi dengan 500 Anak Panti Asuhan di Balikpapan

Balikpapan, MNK-Dua perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)yang beroparasi di Provinsi Kaltim (Kaltim) berbagi dengan sekitar 500 anak panti asuhan di Balikpapan, sebagai wujud komitmennya dalam kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar, termasuk masyarak kurang mampu.

Kedua BUMN tersebut, adalah PT Pupuk Indonesia  (Persero) dan  PT Jasamarga Balikpapan Samarinda (PT JBS) sekaligus merayakan Hari Natal Bersama 2018.

Direktur Produksi PT Pupuk Kaltim (PKT) yang mewakili PT PI Bagya Sugihartana mengatakan pihaknya merasa bangga dengan diadakannya acara berbagi dengan anak-anak panti asuhan di Balikpapan ini.

"Tentunya kami dari PT PI merasa bangga dengan dilaksanakannya acara berbagi ini yang firangkai dengan perayaan natal bersama pada 2018 ini", ungkap  Subagya saat menyampaikan sambutannya pada acara BUMN Berbagi Melalui Pemberian Santunan kepada Anak Panti Asuhan dan Natal Bersama di Hotel Menara Bahtera Balikpapan, Sabtu (15/12).

Sementara Netty  Tenova Direktur Keuangan PT JBS mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN)yang berlangsung sejak Agustus 2018.

"Sedangkan kegiatan berbagi ini merupakan salah satu rangkain dari program  BHUN dari perusahaan kami PT Jasamarga Balikpapan Samarinda bekerjasama dengan PT Pupuk Indonesia yang dirangkai dengan perayaan Hari Natal 2018", jelas Netty seusai acara.

Lebih jauh Netty menjelaskan beberapa rangkaian kegiatan dari prigram BUMN ini, seperti Siswa Mengenal Nusantara yang diikuti sebanyak 23 siswa di Bali.

"Melalui kegiatan ini 23 siswa dari Bali diperkelkan tentang sosial budaya, enterpreneur, BUMN berwawasan nusantara, pesta rakyat", ungkap Netty.

Untuk itu, lanjut Netty pihaknya berharap semoga dengan program BUMN ini dapat nemberi bantuan dan sumbangan kepada para anak panti asuhan khususnya di Balikpapan. (naim)

Tidak ada komentar: