.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Senin, 26 November 2018

Menyambut HUT PGRI Tahun ini, PGRI Kota Balikpapan Agendakan Sejumlah Kegiatan

Bakikpapan,NMK- Hari Ulang Tahun (HUT)Persatuan Guru Republik Indonesua (PGRI) ke 73 tahun ini jatuh pada tanggal 25 November 2018. 

Momen ini tentunya sangat berarti bagi para guru, apalagi yang tergabung dalam wadah PGRI Kota Balikpapan.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, setiap momen HUT PGRI ini tiba PGRI Kota Balikpapan mengagendakan sejumlah kegitan.

Kini organisasi para pendidik itu juga mengagendakan beberapa aktivitas guna menyemarakkan HUT PGRI ke 73.

"Kami mengagendakan beberapa kegiatan tahun ini guna memperingayi HUT PGRI KE 73 Dan GURU ke 24", demikian diungkapkan Ketua PGRI Kota Balikpapan H.Mukiran saat dihubungi media ini pada Senin (26/11).

Diantara kegiatan itu, lanjut Mukiran, adalah lomba voly putra putri dan putsal antar kecamatan pada tanggal 23,24 dan 25 November 2018.

"Selain itu, kami juga melakukan bakti sosial sunatan masal  sebanyak 80 orang anak pada 24 November", jelas Mukiran.

Tak kalah menariknya, papar Mukiran, pihaknya juga melakukan PGRI Peduli pada tanggal 25 dengan kegiatan bersih-bersih di 6 lokasi di pantai, taman dan penanaman  mangrove serta pengecatan.                               

"Agenda lainnya, yakni seminar ESQ dengan pemateri dari jakarta dan  diikuti sekitar 1.500 orang guru di Gedung Parkir Klandasan Balikpapan, pada Sabtu (24/11)", tambah Mukiran .                               

Sedangkan upacara, jelas Mukiran, pihaknya kali ini mengadakannya  di lapangan Brimob Stal Kuda dan dirangkai dengan penandatanganan kerjadan (MOU ) dengan Travel Umroh dan REI Balikpapan.

"Sebagai puncak kegiatan, panitia mengagendakan Jalan Santai pada tanggak 2 Desember yang rencananya akan diikuti lebih dari 10.000 orang guru dengan hadiah utama satu orang umroh dan 2 unit sepeda motor dan 8 sepeda gunung  serta penyerahan tali asih kepada guru purna tugas", tutup Mukiran.(naim)

Tidak ada komentar: