.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Senin, 08 Oktober 2018

Ringankan Beban Korban Gempa dan Tsunami, Abdulloh Imbau Warga Salurkan Bantuan

Balikpapan, MNO-Usai memimpin rapat paripurna dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi terkait Raperda APBD Perubahan 2018 menjadi Perda, pada Senin (1/10/2018). 

Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh meminta masyarakat agar memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, ia menjelaskan, pada prinsipnya pada APBD Perubahan 2018 dewan telah sepakat membantu Rp1 miliar yang dibagi dua untuk korban di Palu dan Donggala. 

Ia menuturkan, jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan tersebut, tetapi kita harus ikhlas memberinya. Abdulloh juga menghimbau kepada masyarakat Balikpapan agar turut serta membantu masyarakat di Palu dan Donggala yang mengalami menjadi korban.

Sementara itu, Walikota Balikpapan Rizal Effendi mengaku bahwa Pemkot Balikpapan telah mengirimkan tenaga medis ke Palu dan Donggala beserta obat-obatan dan keperluan medis lainnya. (nain).

Tidak ada komentar: