.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Kamis, 18 Oktober 2018

PT Sinar Meadow Gelar Grand Demo di Balikpapan

Head of Region 4B PT SMII Aditia 
Balikpapan, NMK- PT Sinar Meadow Internasional Indonesia (SMII) menggelar Grand Demo agar produknya bisa dikenal lebih luas oleh setiap lapisan masyarakat terutama bagi kalangan pengusaha bakery & Usaha Kecil Menengah (UKM).

PT SMII adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada produksi margarin - shortening dan fokus pada pembuatan kue dan roti .

Head of Region 4B PT SMII Aditia saat ditemui media ini di sela-sela acara mengatakan dalam Grand Demo kali ini pihaknya memperkenalkan produk khusus yakni Mother's Choice .
"Jadi khusus demo kali ini kami juga memperkenalkan produk Mother's Choice Margarin Serba Guna. Bisa digunakan untuk pembuatan cake ( kue ), cookies, roti , menumis dan terang bulan", ungkap Aditia di acara Grand Demo PT SMII di Hotel Le Grandeur Balikpapan, Kamis (18/10).

Acara yang sama sebelumnya, lanjut Aditia, telah dilakukan oleh pihaknya di beberapa kota seperti, Bandung, Palembang, & Gorontalo.

Mengenai produk- produk PT SMII jelas Aditia, bisa didapatkan di distributor Balikpapan yakni CV Sinar Kencana Jaya.

Sementara Head of Area Kaltim PT SMII Hadi Siswanto mengatakan dalam demo ini pihaknya mendemokan sepuluh menu resep andalannya.


 " Kami mendemokan sepuluh menu resep, demo ini juga bertujuan untuk memberikan penghargaan dan lebih memperkenalkan produk Mother's choice kepada customer Balikpapan ", ungkap Hadi dengan nomor hp 085316628888.

Sedangkan Grand Demo di perankan oleh Ibu Chendrawati yang biasa disapa Ci' Achen dan dari technical SMII oleh Chandra Humanita . (naim)




Tidak ada komentar: