.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Kamis, 07 Februari 2019

DPRD Gelar Sidang Istimewa HUT Balikpapan Ke-122

Balikpapan,  NMK-DPRD Balikpapan menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka  HUT ke 122 Kota Balikpapan di Aula Pemkot Balikpapan, Kamis (7/2/2019).

Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh,  SSos mengatakan Balikpapan harus mewujudkan kerja nyata dengan memberi pelayanan maksimal ke masyarakat

HUT ke-122 Kota Balikpapan yang jatuh pada 10 Februari 2019 mengusung tema "Balikpapan Kreatif, Kondusif, dan Sukses Pemilu 2019".

Tema ini, kata Walikota Balikpapan H. Rizal Efebdy mengandung makna bahwa di usia Kota Balikpapan yang telah memasuki 122 tahun pemerintah memfokuskan untuk mendorong sektor industri kreatif sebagai penopang perekonomian daerah, dengan memberdayakan kreativitas masyarakat sebagai pondasi kokoh guna menyongsong masa depan yang berkelanjutan, dan mengurangi ketergantungan kepada sektor migas.

Tahun ini pemerintah juga akan memantapkan Balikpapan sebagai kota yang aman dan kondusif, khususnya dalam persiapan jelang Pemilu 2019, April mendatang.

"Kita semua menyadari bahwa tahun 2019 ini akan menjadi tahun yang sangat penting, baik bagi Kota Balikpapan, maupun bagi bangsa Indonesia pada umumnya. Karena itu saya mengajak seluruh masyarakat Kota Balikpapan untuk menatap tahun ini dengan optimis, semakin merapatkan barisan, mempererat persatuan dan kesatuan, bersama-sama bekerja membangun Kota Balikpapan," pungkasnya. (naim) 

Tidak ada komentar: