.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Selasa, 05 Juni 2018

Bukber Gelaran H.Jamri Hadirkan Cawagub Kaltim H.Rizal Efendy

Balikpapan, NMK- Pengusaha sukses H.Jamri menggelar Buka Puasa Bersama (Buker) dengan menghadirkan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) H. Rizal Effendy, SE. yang menjadi pusat perhatian tamu undangan.

Selain itu kegiatan yang bernuansa keagamaan ini juga menghadirkan sejumlah kalangan masyarakat terkait, seperti:anak-anak panti asuhan se Kota Balikpapan dan dan santri Pondok Pesantren Albanjari serta Bank Tabungan Negara(BTN) baik yang konfensional maupun syariah.

Turut hadir pula sejumlah tokoh masyarakat sekitar dan alim ulama yang nota bene lebih membuat Bukber ini semakin signifikan dan bermakna.

Sebelum memasuki acara inti, kegitan religi ini dimeriahkan oleh group anak-anak marawis Sepinggan yang piawai dalam menabuh gendang rebbananya dengan iringan lagu-lagu religi.

Saat menyampaikan sambutannya, baik ahlul bait atau tuan rumah H. Jamri maupun Rizal Effendy , keduanya menyampaikan pentingnya masyarakat menjaga jalinan silaturahmi demi terwujudnya kondusifitas Kota Minyak ini .

"Pada kesempatan yang membawa kebahagiaan ini, saya menghimbau agar agar jalinan silaturahmi ini tetap terjaga demi terwujudnya kondusifitas Kota Balikpapan Madinatuliman," ungkap Rizal.

"Kami sebagai tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para undangan. Semoga silaturami yang kami bangun ini tetap berjalan demi terwujudnya suasan kota yang aman dan nyaman," ungkap Jamri kepada media ini seusai Bukber di kediamannya Perumahan Bukit Damai Sentosa II , Selasa (5/6).

Terkait dengan anak - anak Panti Asuhan yang hadir dalan Bukber ini, Jamri mengungkapan besaran jumlahnya. "Ya...terdapat sekitat enam ratusan anak-anak Panti Asuhan se Kota Balikpapan yang kami hadirkan dalam Bukber kali ini, " ungkap Jamri.

Ketika media ini menanyakan tentang keinginannys untuk ikut dalam bursa pemilihan calon legislatif (Caleg) mendatang, Jamri mengatakan dirinya siap ikut ambil bagian dalan kompetisi pemilu calon wakil rakyat tersebut.

"Ya...sekarangkan posisi saya sebagai Ketua DPC di Partai Bulan Bintang, tetunya akan ikut mencalonkan diri kelak dalam Pemilihan Caleg," ujar Jamri optimis.

Sedangkan dunia bisnis properti yang membuatnya  bisa berbagi rezeki lewat momen bukber kali ini, Jamri mengatakan lancar-lancar saja alias sukses. "Alhamdulillah kami punyak stok perumahan tinggal 80 unit tumah," ungkap Jamri.

Sementara Calon Wagub Kaltim Rizal Efendy langsung meninggalkan acara seusai mengikuti sholat maghrib secara berjamaah dan tidak sempat mencicipi hidangan makan yang disediakan untuk berbuka puasa (naim/andi)

.

Tidak ada komentar: