Kasubag Costumer Servis Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, Suryo Hadi Prabowo mengatakan, dalam layanan online mandiri tersebut, pelanggan bisa melakukan kroscek tagihan airnya sebelum melakukan pembayaran dengan memasukkan nomor sambungan ID pelanggan.
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKLZ6yoPjq6hO985rJ7mEP2Avt7oYYKARqVs2WGgnx-rwbTo9VkTL6N9jYMKHe5wFpx3KJIpq_GxllfIANSlNich3M9WUyjcODMUOvTtczrnzzpvdUPabP_ay0SbN82ujyr1vHbzo5mxCp/s1600/1631886234238598-0.png)
Ia menjelaskan, cara untuk lapor angka meter layanan mandiri, pelanggan bisa memasukkan foto angka meternya sesuai dengan tanggal baca di daerah pelanggan dengan menyiapkan nomor sambungan ID pelanggan beserta foto angka meter sesuai tanggal baca.
Sedangkan untuk laporan pengaduan pelayanan, kata Suryo, pelanggan bisa melaporkan jika terjadi gangguan pelayanan air. Seperti air tidak mengalir, pipa dinas bocor, kebocoran di sekitar meter, setop kran meter rusak, air berwarna/berbau, meter air macet, meter air tertimbun, angka meter kabur serta angka meter mundur.
“Jika layanan call center (CC) kami sedang sibuk. Silakan buat pengaduan ke pelayanan online mandiri kami dengan memasukkan nomor sambungan ID pelanggan, nomor ponsel yang bisa dihubungi dan sebutkan ancar-ancar lokasi untuk mempermudah petugas mendatangi lokasi pelanggan,” pungkasnya.(aim)
1 komentar:
Soccer Betting Tips & Predictions - Lasbet.com 1XBET 1XBET 우리카지노 계열사 우리카지노 계열사 카지노 카지노 9110-Year Anniversary of the Fm's Casino
Posting Komentar