.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Sabtu, 11 Juli 2020

PDAM Balikpapan Analisa Penyebab Melonjaknya Tagihan Pelanggan


BALIKPAPAN, NMK – PDAM Kota Balikpapan kini tengah menganalisa laporan adminstrasi terkait melonjaknya tagihan rekening pelanggan. Hal itu disampaikan Bagian Kepala Sub Customer Service PDAM Kota Balikpapan Saya Suryo Hadi Prabowo

“Saat ini kami menerima banyaknya keluhan dari warga terkait mengenai melonjaknya tagihan pemakaian air PDAM di bulan ini,” ujarnya

“Sekarang Dewan Pengawas dan Tim PDAM Kota Balikpapan sedang melakukan analisa laporan administrasi penyebab meningkatnya Lonjakan Tagihan Air PDAM,”

Menurut dia, pihaknya akan mengimumkan ke pelanggaran penyebab melonjaknya tagihan rekening PDAM. “Insya Allah, besok secara resmi solusi dalam menangani masalah ini, PDAM akan menyampaikan kepada masyarakat khususnya pelanggan,” ujarnya. (naim) 

Tidak ada komentar: