.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Jumat, 03 Januari 2020

Tahun Baru IPAM PDAM Km 8 Bocor Pelanggan Terganggu

BALIKPAPAN, NMK— Tahun baru 1 Januari 2019, pelanggan air bersih PDAM yang biasa dipasok dari IPAM KM 8 mengalami gangguan sejak pukul Rabu pagi (1/1/2020).

Pipa Transmisi berdiameter 700 mmm mengalami kebocoran di KM.12 Waduk Manggar. Kebocoran terjadi  pukul 10.30 Wita, setelah terjadinya penurunan debit air yang dikirim dari waduk manggar ke IPAM KM.8

Daerah yang mengalami Gangguan Instalasi Pengolahan Air Minum Batu Ampar KM.8 yakni : wilayah Balikpapan utara, Balikpapan selatan, sebagaian Balikpapan Tengah dan Balikpapan Barat.

Transmisi Bocor Lagi

Sejak rabu siang, tim teknis PDAM melakukan perbaikan kebocoran pipa transmisi. Direktur Teknik PDAM Kota Balikpapan, Arief Purnawarman, menyampaikan permintaan maaf  atas kebocoran ini yang mengganggu distribusi air.

“Karena kerusakan tergolong bersifat Darurat dan harus segera dilakukan penanganan pada hari ini juga, mohon doanya agar PDAM dapat menyelesaikan segera dan tidak ada kendala,” kata Arief. Perbaikan ditargetkan dalam waktu 1×24 jam diharapkan bisa lebih cepat sehingga distribusi air bisa normal kembali.

Comments

Tidak ada komentar: