.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Kamis, 26 Desember 2019

PT TAP Gandeng KPN Bung LL Dikti Wil. IX Bangun Perum Doden


Dirut PT Tri Alpha Propert (TAP) Ir. Mujarab Djafar bersalaman dengan Manajer Umum KPN BUNG LLDIKTI Wil IX Dr. Rustan DN, SE, M.Si,  AK, CA., CPA usai penandatanganan MoA pada tanggal 17 Desember 2019.

Makassar, Metro Milenial ; PT Tri Alpha Property bekerjasama dengan KPN BUNG LL DIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo dalam pembangunan Perumahan untuk dosen dan karyawan LL DIKTI Wil IX.
Kerjasama diatuangkan dalam bentuk Memorandum of Agreement (MoA) antara kedua pihak yang ditandatangani pada 17 Desember 2019.
PT Tri Alpha Properti diwakili langsung direktur utamanya Ir. MUJARAB DJAFAR sedangkan KPN BUNG ditandatangani Dr.Rustan DN, SE, M.SI, AK, CA., CPA selaku Manajer Umum KPN BUNG LLDIKTI.
Direktur Utama PT Tri Alpha Property Ir. Mujarab Djafar mengatakan pada tahap awal akan dibangun 300 unit rumah dengan tipe 36/90 dan 45/120M2. Perusahaan menyediakan lahan sekitar 5 ha untuk kerjasama ini.
"KPN BUNG LLDIKTI menjalin kerjasama dengan kami karena lokasinya di dalam kota Makassar dan harganya juga di bawah harga pasar," ujarnya kepada Metro Milenial.
Dia menambahkan di lokasi yang sama, perusahaan juga membangun klaster untuk umum dengan nama Nipa Residence. Di lokasi lain juga dibangun perumahan dengan tipe lebih besar.
Untuk kerjasama dengan KPN BUNG proses pelaksanaan di lapangan sudah dilakukan penimbunan dan Januari sudah dilakukan pembangunan unit rumah.(ibra) 

Tidak ada komentar: