.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Minggu, 26 Mei 2019

PT FP Buka Bersama dengan Anak Yatim

BALIKPAPAN, NMK-Keluarga besar PT Firetech Perkasa menggelar buka puasa bersama ratusan anak panti asuhan dan undangan, di lantai 10 Hotel Jatra, Jumat (25/5/2019). Acara dihadiri Direktur Utama PT Kariangau Mega Borneo (KMB), H Bisri Mustofa dan calon anggota DPRD Balikpapan terpilih Asrori.

Direktur Utama PT Firetech Perkasa, Ardiansyah SH, mengatakan, buka puasa bersama ini, rutin dilaksanakan PT Firetech Perkasa setiap Ramadan yang bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara karyawan sekaligus berbagi dengan anak panti asuhan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada karyawan dan anak panti asuhan beserta undangan yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadan,” kata Ardiansyah yang juga sebagai calon anggota DPRD Balikpapan terpilih PPP Dapil Balikpapan Tengah.

Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan pemahaman tentang ajaran Islam oleh Rasulullah SAW dapat diterima dengan baik oleh setiap umat muslim.

“Saya berharap ajaran yang disampaikan Rasulullah dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan pekerjaan dan keluarga,” pungkas suami dari Mimi Pane yang juga calon anggota DPRD Kaltim dari PPP Dapil Balikpapan.(naim).

Tidak ada komentar: