.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Jumat, 31 Mei 2019

Sebagai Program Rutin Tahunan, PDAM Balikpapan Santuni Kaum Dhuafa




BALIKPAPAN, NMK-PDAM Tirta Manggar untuk ke-13 kali ikut serta bersama harian Balikpapan Pos menyantuni kaum duafa di bulan suci Ramadan 1440 H dengan tajuk Paket Ceria Ramadan (PCR).

Pada Rabu (29/5/2019) sore, Direktur Utama PDAM Khaidir Effendi didampingi Kepala Bagian Hubungan Pelanggan Sungkono, Kepala Sub Bagian Pelanggan Nurhadi, Staf Humas dan Hubungan Pelanggan Suryo Hadi Prabowo, Lurah Damai Bahagia Suriansyah bersama Direktur Utama Harian Balikpapan Pos Rian Hidayat dan jajaranya membagikan sembako dan uang tunai bagi kaum duafa di Kelurahan Damai Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan.

“Kami berterima kasih kepada PDAM yang sudah 13 tahun ikut serta dalam kegiatan ini. Semoga usaha PDAM terus maju dan berkembang untuk melayani air bersih bagi masyarakat Balikpapan,” kata Suyono, Ketua PCR Balikpapan Pos, saat pembagian bingkisan bagi kaum duafa.

Ia juga berharap pada Ramadan 1441 H, PDAM kembali berpartisipasi dalam kegiatan PCR Balikpapan Pos.

“Semoga tahun depan PDAM kembali berpartisipasi,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Haidir Effendi dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Balikpapan Pos yang menggelar kegiatan PCR di bulan Ramadan.

“Saya kira kegiatan ini sangat bagus karena langsung bertemu masyarakat yang membutuhkan sehingga bantuannya tepat sasaran,” kata Haidir Effendi.

Ia juga berterima kasih kepada Balikpapan Pos yang melibatkan PDAM dalam kegiatan mulia ini.

“Saya kira kegiatan ini termasuk pada program CSR (coorporate sosial responsibility) untuk memberdayakan masyarakat sekitar. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima untuk kebutuhan hari raya Lebaran,” pungkas Haidir Effendi.(rilis-PDAM/naim)

Tidak ada komentar: