.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Rabu, 10 April 2019

Ingin Partainya Menangkan Jokowi Maruf Amin, Surya Paloh Kampanye di Balikpapan Hari Ini


Balikpapan, NMK- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melakukan kampanye di Gedung Dome Balikpapan, Rabu (10/4) guna memenangkan pasangan calon presiden Republik Indonesia yang diusung partainya Jokowi Maruf Amin dalam pemilihan umum atau Pemilu tahun ini.

Turut hadir Ketua DPW Partai Nasdem  Kaltim H.Harbiyansyah dan Ketua DPD Partai Nasdem Balikpapan H.Rizal Effendi serta Sofyan Hasdam Caleg DPR RI Partai Nasdem  Dapil Kaltim.Sementara dari kalangan artis panitia menghadirkan Iis Dahlia dan Krisna Mukti.

Sebelum Surya Paloh menyampaikan orasi Politik , ditampilkan dua buah lagu berjudul Jokowi Sekali Lagi dan Jokowi Maruf Amin dari ibu-ibu yang tergabung dalam Jaringan Kiyai Santri Nasional (JKSN) Kota Balikpapan binaan  Arita Rizal Effendi.

Dalam orasinya Surya mengatakan dirinya yakin kader partainya mempunyai kesiapan yang tangguh untuk menyambut pemilu pada 17 April mendatang.

Kader partainya, lanjut Surya, harus memiliki kesadaran yang tinggi sebagai warga negara Indinesia. "Apalagi Tuhan telah memberika alam dan sumber dayanya untuk bangsa Indonesia ini", tambah Surya. 

Warganeralah, urai Suryo, yang harus menentukan maju mundurnya bangsa ini dan menangkal gangguan dari luar serta menghadapinya secara bersama-bersama.

" Untuk itu, Partai Nasdem harus menjadikan bangsa ini lebih baik kedepan bukan mundur kebelakang", ungkap Surya.
Ia juga mengatakan Partai Nasdem harus menjadi garda terdepan untuk menjaga ideologi negara Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

Sementara Rizal saat menyampikan sambutannya mengatakan hanya satu tugas simpatisannya pada (17/4) nanti, yakni menangkan Jokowi Maruf Amin.  Ia juga sempat menyampaikan bisikan Jokowi saat berkunjung ke Balikpapan belum lama ini.

"Pak Rizal sudah  selesaikah Waduk Terieritip. Ini pertanda Jokowi sangat memperhatikan masyarakat Balikpapan. Siap menangkan Jokowi Maruf Amin?", tanya Rizal yang langsung disahuti hadirin dengan ucapan siap.

"Partai juga  ditarget memenangkan kursi Ketua DPRD Kaltim.Siap menangkan Kursi Ketua DPRD Kaltim?", tanya Rizal dihadapan simpatisan partainya.

Hal senada juga disampaikan Herbiyansyah. "Saya minta kader-kader agar memenangkan Jokowi Maruf Amin dan tujuh kursi bagi calon legislatif (caleg) untuk Kaltim dan dua kursi untuk tingkat pusat" harap Herbiyansyah saat memberikan sambutannya.

Di akhir orasi politisnya Surya berharap akan mendengarkan inforfmasi yang menggembirakan dari Kaltim pasca Pemilu 17 April mendatang, yaitu kemenangan target partainya dalam Pemilu kali ini.(naim)

Tidak ada komentar: