.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Senin, 04 Maret 2019

Ketua IWAPI Balikpapan, Ernawaty Gaffar Terima Penghargaan sebagai Tokoh Wanta Social dari BLC

Balikpapan, NMK-Ernawaty Gafar menerima penghargaan dari Balikpapan Lion Club ( BLC ) Balikpapan, sebagai tokoh wanita sosial. Penghargaan diberikan pada saat acara Food & Culture Fair 2019, Minggu (3/3/2019) di Gedung Dome Balikpapan.
Kegiatan Food and Culture, menyajikan berbagai lomba dan seni tari daerah yang ada di Balikpapan.  Terdapat sebanyak 28 paguyuban terlibat dan ada juga dari perhotelan turut serta meramaikan kegiatan tersebut.
Dari sejumlah paguyuban menyuguhkan makanan daerah masing-masing sehingga di tempat lokasi kegiatan terlihat warna-warni makanan khas ditampilkan. Kegiatan tersebut dalam rangkaian HUT Balikpapan ke-122
Ernawaty Gafar menyampaikan terimaksih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya. Baginya bukan semata-mata penghargaan yang diharapkan, karena apa yang dilakukan merupakan tanggung jawab untuk bisa berbuat.
“Tentu penghargaan ini sebagai acuan untuk terus berkarya demi kebaikan Balikpapan. Kalaupun penghargaan kami tidak terima, kamipun tidak mempersoalkan karena apa yang kami buat hanya untuk bagaimana kegiatan HUT Balikpapan bisa berjalan dengan baik dan semarak,” kata Ernawaty yang juga caleg dari Partai Golkar Dapil Balikpapan Utara nomor urut 5.
Sementara Leo Sukoco, Ketua Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) kepada media online New Monitor Katlin menyatakan bahwa kegiatan bazar makanan dan kebudayaan tahun ini diikuti berbagai pihak di Balikpapan.
“Untuk kali ini ada 28 paguyuban dari berbagai daerah yang ada di Balikpapan ikut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut. Tentu kami mengapresiasi gelaran seperti ini. Apalagi tempatnya sangat bagus dan ke depan kalau bisa tempatnya harus lebih luas lagi,” harap Leo.

Lebih lanjut, kata Leo untuk semarak lagi tahun depan tentu harus bisa evaluasi kekurangan yang ada pada hari ini sehingga HUT Balikpapan tahun depan lebih baik dan wow, acaranya lebih menarik lagi.
“Dan terpenting adalah dana karena setiap event tanpa dana tidak mungkin berjalan dengan baik. Jadi jauh hari sudah diperhitungkan agar lebih baik lagi,” kata Leo.
Penghargaan langsung diserahkan oleh Istri Walikota Balikpapan Arita Rizal Effendi. Secara keseluruhan ada 8 orang yang menerima penghargaan serupa.
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Balikpapan H.Rizal Effendi SE, tokoh masyarakat kaltim Jos Soetomo dan undangan lainnya. (naim)

Tidak ada komentar: