.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Minggu, 10 Maret 2019

Arief Bakal Gantikan Anang Jadi Direktur Teknik PDAM Balikapan Periode 2019-2024

Balikpapan , NMK- Untuk menjaga agar air itu tetap jernih dan memiliki kualitas yang higyenis, maka air tersebut harus dialirkan atau berotasi.

Bagaikan aliran air yang mengalir pada saluranya, begituah juga dengan komposisi personil direksi atau karyawan manajemen sebuah perusahaan.

Sebuah perusahaan perlu menata ulang atau meresfresh personilnya atau karyawanya yang menduduki  posisi strategis dalam struktur organiasinya, agar keputusan-keputusa yang diambil senantiasa murni demi optimalisasi layanan perusahaan dan bukan untuk "kepentigan lain". 

Demikan juga dengan manajemen PDAM Tirta Manggar Balikpapan yang belakangan ini merefresh beberapa direksinya, seperti posisi Direktur Teknik yang lagi dicarikan orangnya benar-benar The Rigth Men on The Place atau orang yang tepat pada jabatan yang tepat pula.

Maka melalui website resminya , PDAM Balikpapan telah membocorkan hasil seleksi untuk jabatan tersebut dan langsung mengumumkan Direktur Tekniknya yang baru untuk masa bakti 2019-2024.

Lewat situs resmi PDAM Balikpapan itu diinformasikan bahwa setelah  melewati beberapa tahapan seleksi, Ir. Arief Purnawarman, ST berhasil lulus untuk menduduki posisi Direktur Teknik menggatikan Anang Fadhliansyah selama lima tahun mendatang.

Semoga dengan kehadiran direktur teknik yang baru di tubuh manajemen PDAM Balikpapan ini, persoalan teknis perusahaan itu, khususnya kebocoran  pipa yang hampir tiap bulan terjadi akhir-akhir ini mendapatkan solusi teknis yang tepat. (naim)

Tidak ada komentar: