.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Sabtu, 24 November 2018

Ingin Mantapkan Konsolidasi dan Militansi, DPC PDIP Gelar Rakorcab di Balikpapan

Ketua DPC PDIP Balikpapan Tohari Azis saat menyampaikan sambutanya pada Rakorcab PDIP Kota Balikpapan pada Sabtu (24/11) di Hotel Grand Tiga Mustika Balikpapan
Balikpapan, MNK- DPC PDIP Kota Balikpapan menggelar Rapat Koordinasi (Rakorcab) guna konsolidasi militansi kader partai untuk memenangkan pilpres dan pileg Pemilu 2019
Turur hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD PDIP Kaltim  Drs. Safaruddin, Senior partai Ir. Emur Moeis dan Ketua DPC PDIP Kota Balikpapan serta sejumlah kader sekaligus sebagai peserta Rakorcab.
Tema Rakorcab Konsilidasi Militansi Kader Partai untuk Memenangkan Pilpres dan Pileg Pemilu 2019.
"Kader PDIP harus memperoleh suara terbanyak di Balikpapan", himbau Safaruddin saat menyampaikan sambutannya pada Rakorcab DPC PDIP di Hotel Grand Tiga Mustika, Sabtu (24/11).
Sebelum menyampaikan langkah untuk mendapatkan suara terbanyak ia memberikan gambaran perpolitikan di Kaltim, khususnya hambatan yang akan dihadapi partainya, baik secara external maupun internal dalam perolehan suara di Kaltim dan Balikpapan.
"Pemprov Kaltim saat ini didukung Gerindra dan wakilnya PKS yang nota bene lawan kita di Pilgub dulu.Otomatis kedua partai ini akan mendapat support dari pemerintah ", jelasnya.
Sedangkan kondisi internalnya, lanjut Safaruddin,  adalah motivasi para caleg untuk mau bergerak meraih simpati rakyat.
"Salah satu motivasi diri yang harus diluruskan adalah tujuan untuk menjadi anggota dewan adalah untuk mensejahterahkan rakyat, bukan mendapatkan dana teses", jelas Safaruddin.
Lalu bagaimana dengan langkah konkrit untuk mencapai suara terbanyak. 
Menurut mantan Kapolda Kaltim ini, tak lain adalah kerja keras dan senantiasa memotivasi diri untuk memperoleh suara terbanyak.
"Menetapkan tujuan utama yaitu bagaimana mensejahterkan rakyat bukannya dana reses dan suara yang bisa diraih. Ini untuk memotivasi diri", ungkap Safaruddin.
Senada dengan itu Ketua DPC PDIP Kota Balikpapan Tohari Azis menyampaikan agar para caleg yang diusung partainta bisa memperoleh suara sebanyak minimal  20 persen di Bakikpapan.
"Untuk itu marih kita mantapkan konsolidasi dan militansi kader partai untuk memenangkan Pilpres dan Pileg Pemilu 2019", ajak Tohari Azis saat menyampaikan sambutannya.(naim)



Tidak ada komentar: