.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Kamis, 20 September 2018

Gubernur Awang Lantik Gafur-Hamdam, Resmi Pimpin PPU

Samarinda, NMK – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Penajam Paser Utara, periode 2018-2023, Abdul Gafur Mas’ud dan Hamdan dilantik oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, di Lamin Etam, kompleks Kantor Gubernur, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Rabu (19/9/2018) malam.

Turut hadir dalam pelantikan kali ini keluarga besar Abdul Gafur Mas’ud dan Hamdam,pengurus Partai Demokrat, partai pengusung, kerabat serta anggota DPRD Fraksi Demokrat Balikpapan.

“Saya ucapkan selamat kepada Abdul Gafur Mas’ud dan Hamdam yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati PPU. Semoga melaksanakan tugas dengan amanah,” kata Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak, saat pelantikan.

Selain itu, Gubernur Awang Faroek juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat sebelumnya Yusran Aspar dan Mustakim.

“Buat pak Yusran Aspar dan pak Mustakim. Saya ucapkan terimakasih atas pengabdian dan tugas-tugasnya sehingga telah membuat PPU menjadi maju dan berkembang. Begitu juga kepada pak Bere Ali yang telah bertugas menjadi pejabat Bupati PPU,” ujar Awang.

Awang juga berharap pasangan Abdul Gafur Mas’ud dan Hamdam mampu melanjutkan tugas-tugas pasangan bupati sebelumnya. “Semoga, pasangan bupati yang baru ini nanti dapat melanjutkan semua proyek yang ada di PPU,” harap Awang.(naim)

Tidak ada komentar: