.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Jumat, 28 September 2018

Awang Resmikan Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Balikpapan

Balikpapan, NMK-Ketua Tim Pemenangan Relawan dan Parpol Jokowi-Ma’aruf Amin Kaltim, Awang Faroek Ishak, meresmikan Posko Pemenangan Sekretariat Bersama Tim Sukses Partai Pendukung/Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, di kompleks ruko Balikpapan Permai, Selasa (25/9).

“Posko ini menjadi tempat diskusi tentang program-program untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, terutama membahas isu-isu hoax yang dapat menyudutkan bapak calon presiden kita,” kata Ketua Tim Pemenangan Relawan Kota Balikpapan, H Soetrisno, dalam sambutanya.

Selain itu, di posko pemenangan ini akan digelar berbagai hiburan berupa kesenian tradisional. “Nanti di posko ini sebanyak 52 relawan dan 9 partai pendukung dan pengusung akan membahas mengenai hiburan-hiburan untuk rakyat Balikpapan,” terang Soetrisno.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Relawan dan Parpol Jokowi-Ma’aruf Amin Kaltim, H.Awang Faroek Ishak dalam sambutanya berharap tahapan Pemilu 2019 berlangsung aman. “Makanya kalau ada oknum yang coba-coba mengganggu stabiitas di Kaltim, kita akan usir,” kata Awang.

Ia mengaku, saat ini dirinya telah bebas karena telah mengundurkan diri dari jabatan gubernur karena mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI. “Jadi saya skarang bebas menentukan pilihan karena saya bukan gubernur lagi. Nah pilihan saya Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandasnya.

Ia meminta kepada pendukung Jokowi-Ma’ruf agar tidak menghujat lawan politik. “Makanya saya berharap tidak ada berita bohong (hoax) di Kaltim. Kalau ada yang sebarkan berita hoax, silakan laporkan polisi,” pungkasnya. (naim)

Tidak ada komentar: