.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Senin, 02 Juli 2018

Konferensi VI PP IPMIL Palopo, Tetapkan Harbiyanto Sebagai Ketua Umum

Makassar, NMK-Pembukaan Konferensi VI PP IPMIL Palopo pada 30 Juni - 1 Juli 2018 di Gedung Saokotae dibuka oleh Dr. H.M. Suyuti Yusuf, M,Si. Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat mewakili Pemerintah Kota Palopo.

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Walikota karena tidak hadir dalam pembukaan Konferensi VI PP IPMIL Palopo yang dihadiri oleh utusan-utusan komisariat dalam jajaran PP IPMIL Palopo dan tamu undangan.

Salah satu agenda Konferensi adalah memilih dan menetapkan Formateur/Ketua Umum PP IPMIL Palopo.

Berdasarkan pada mekanisme pemilihan formateur/ketua umum maka Konferensi PP IPMIL Palopo VI telah menetapkan Harbiyanto sebagai Ketua Umum PP IPMIL Palopo.
Harbiyanto yang terpilih sebagai Ketua Umum PP IPMIL PALOPO mengatakan bahwa ingin memajukan IPMIL Palopo sebagai wadah pemersatu mahasiswa Kota Palopo yang menuntut ilmu dimakassar dan sebagai organisasi kedaerahan maka PP IPMIL Palopo akan terus bergerak dalam peningkatan kualitas kader.

Semoga ini merupakan langkah awal bagi PP IPMIL Palopo  untuk menunjukkan eksistensinya. Lanjut Harbiyanto yang juga merupakan Mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas)
"PP IPMIL Palopo hanya ada satu, makanya ini akan menjadi tantangan bagi saya untuk mendata dan merangkul mahasiswa palopo yang melanjutkan studi di makassar dan akan menjadi sebuah wadah bagi mereka untuk menunjukkan kreatifitas dan intelektualitas," tegas Harbiyanto.

Ditempat terpisah Abdul Rahman Rahim salah seorang Steering Committe Konferensi mengatakan bahwa dengan terpilihnya  Harbiyanto selaku Ketua Umum membuktikan eksistensi PP IPMIL Palopo sebagai kepengurusan yang legal.

"Terima kasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada  Pemerintah Kota Palopo yang telah membantu dalam menyukseskan Konferensi PP IPMIL Palopo VI," ,ujar Arham selaku Panitia Pelaksana.(naim/iwan)

Tidak ada komentar: