.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Minggu, 24 Juni 2018

Ingin Pilih Pengurus Baru BPK PP IPMIL Palopo akan Laksanakan Konferensi VI

Makassar, NMK- PP IPMIL (Pengurus Pusat Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu) Palopo sebagai organisasi kader kedaerahan akan mengadakan proses regenerasi kepengurusan melalui mekanisme konferensi yang dihadiri oleh utusan-utusan komisariat dalam jajaran PP IPMIL Palopo.

Badan Pekerja Konferensi ( BPK) yang telah dibentuk berdasarkan Surat Keputusan PP IPMIL Palopo menetapkan saudara Harbiyanto sebagai Ketua Badan Pekerja Konferensi PP IPMIL Palopo
Harbiyanto yang di temui usai rapat dengan BPK mengatakan bahwa PP IPMIL Palopo sebagai organisasi kader kedaerahan yang menghimpun mahasiswa Kota Palopo yang menuntut ilmu di makassar, akan menunjukkan kembali eksistensi nya dan juga menjadi sentrum pergerakan kemahasiswaan.

"PP IPMIL Palopo adalah wadah bagi teman teman yang sedang aktif sebagai mahasiswa di makassar. Dan juga di sini tidak terlepas dari asas kekeluargaan untuk mempersatukan semua pihak", ungkap Harbiyanto, kepada media NMK belum lama ini.

MenurutcHarbiyanto BPK akan melaksanakan konferensi secepatnya. ,"Kami tidak ingin ada interfensi dari pihak manapun untuk melaksanakan konferensi PP IPMIL Palopo", lanjut Harbiyanto.

Senada dengan itu,  Achreman selaku Steering Committee Konferensi Ke -  VI PP IPMIL Palopi menyampaikan bahwa konferensi akan dilaksanakan secepatnya.

Pasalnya kata dia, BPK ini telah terbentuk sejak usainya masa periode kepengurusan PP IPMIL Palopo cuman karena berbagai hal kendala yang mereka hadapi sehingga konferensi ini belum terlaksan.

Begitupun Haeruddin Rachim  Ketua Umum PP IPMIL Palopo yang menegaskan bahwa Konferensi VI akan dilaksanakan secepatnya dan adapun pihak-pihak yg akan melaksanakan konferensi di luar dari badan pekerja konferensi adalah tidak sah dan bukan bagian dari PP IPMIL PALOPO. (naim/iwan)

Tidak ada komentar: