.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Jumat, 02 Maret 2018

Tahun Depan PHM Alokasikan 1,4 Juta Dollar di Sektor HSE

Konferensi Pers HSE Pertamina Hulu Mahakam yang dihadiri Direktur PT Pertamina Hulu Mahakam, Ida Yusmiati, Pjs General Manager PT Pertamina Hulu Mahakam Noor Syarifuddin
BALIKPAPAN — Pertamina Hulu Mahakam (PHM) mengalokasikan 1,4 Juta Dollar Amerika di tahun 2018 untuk meningkatkan HSE atau keselamatan kerja serta lindungan lingkungan.

“Komitmen kami adalah HSE tetap jalan, bahkan harus ditingkatkan Lagi,” ungkap Direktur PT Pertamina Hulu Mahakam, Ida Yusmiati saat konferensi pers, Rabu (28/2/2018).

Menurutnya, pencapaian sebelumnya dalam pelaksanaan HSE harus terus dilanjutkan. Akan tetapi Pertamina tak bisa berdiri sendiri melainkan harus didukung mitra-mitra PHM.

Terhadap Kampung KB di Balikpapan Diharap Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga 1 Mar 2018 18 Puskesmas di Balikpapan Berhasil Terakreditasi 28 Feb 2018 Divisi HSE PT Pertamina Hulu Mahakam, Roy Witarsa menambahkan, HSE 2017 berhasil tercapai 676 hari tanpa terjadi kecelakaan kerja yang mengakibatkan kehilangan hari kerja (Lost Time Injury atau LTI) dan lebih dari 52 juta manhours tanpa LTI.

“Fokus pencapaian HSE pada 2018 juga pakaian kinerja tersebut selaras dengan hasil survei yang telah dilakukan oleh Pertamina kepada manajemen, karyawan dan karyawan mitra kerja PHM pada Januari 2018 dimana dicapai hasil yang baik,” bebernya.

Dia juga menyampaikan dalam pelaksanaannya hasil ini dikategorikan tertinggi di dalam kelompok usaha PT Pertamina. “Tahun 2018 pencapaian yang diperoleh tahun 2017 akan terus ditingkatkan. Yang terpenting dalam setiap kejadian harus dilaporkan,” tutupnya. (naim)

Tidak ada komentar: