BALIKPAPAN, NMK- Sosialiasi sangat penting dilakukan sebuah perusahaan untuk menginformasikan dirinya kepada pihak lain agar tidak terjadi salah pengertian atau miss understanding terhadap aktivitas yang dilakukan perusahaan tersebut.
Seperti sosialisasi yang dilakukan PDAM Balikpapan di SMPN 6 pada Jumat (13/10) yang dikemas dalam program PDAM Go To School. Kegiatan ini sengaja dilakukan perusahaan yang menyediakan jasa layanan air bersih itu sebagai cara untuk memberikan informasi sekaligus edukasi kepada siswa siswi beserta staf pengajar di SMP tersebut.
Turut hadir dalam program bergengsi ini Kepala Bagian Hubungan Pelanggan Sulthon dan Humas PDAM Suryo Hadi Prabowo. Dalam acara ini Sulthon mensosialisasikan kinerja PDAM seperti keberadaan Instalasi Pipa Air Minum (IPAM) dan pengadaan air baku hingga penyalurannya kepada pelanggan setianya.
Selain itu, PDAM juga mengajak segenap pelajar yang bernaung dibawah panji SMP 6 Balikpapan agar mau menjadi agen perusahaan plat merah tersebut dilingkungannya, terutama internal keluarganya.
"Jadi keagenan PDAM yang dimaksud adalah menjelaskan kepada keluarganya terutama orang tuanya jika terjadi gangguan dalam proses air bersih hingga pendistribusiannya, seperti pipa bocor dan pencurian meteran pembacaan meteran yang tidak wajar," ungkap Suryo pada PDAM Go To School di SMPN 6 Balikpapan, Jumat (13/10)
Para pelajar dalam acara ini pun menyimak dengan serius dan baik terhadap penjelasan yang disampaikan oleh kedua delegsi PDAM tersebu. PDAM berharap dengan programnya ini, sebagaimana yang terunggah di akun instagramnya agar para pelajar bijaksana dalam menggunakan air dan jaga kelestarian keberadaan air bersih. (naim)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar