.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Sabtu, 20 November 2021

Perumda Tirta Manuntung Siap Layani Pelanggan

Balikpapan, NMK-Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Manuntung Balikpapan yang dulu bernama PDAM Tirta Manggar Balikpapan terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Kota Balikpapan yang 80 persen berada pada daerah perbukitan membuat layanan air bersih kerap terkendala aliran, tetapi Perumda Tirta Manuntung terus memberikan layanan kepada masyarakat.

"Apalagi saat terjadi kebocoran pipa air baku, terutama yang menghubungkan jalur Waduk Manggar ke IPAM Kampung Damai, sehingga lokasi yang berada jauh di hutan Transad membuat tim cepat tanggap secara maksimal melakukan perbaikan, dan tentunya membuat setop distribusi air sementara," kata Kasubag Customer Service (CS), Suryo Hadi Prabowo, pada Jum\"at ( 11/11/2021).

Jika pelanggan mengalami gangguan distribusi, biasanya langsung menghubungi nomor hotline Perumda Tirta Manuntung Balikpapan di nomor (0542) 7218830 atau chat teks WA 0816200110.

Selain itu Perumda TMB memiliki media sosial di IG maupun FB yang dapat dijadikan sarana keluhan pelanggan.

“Kalau FB, kami ada grup pelanggan yaitu di SAVE PDAM BALIKPAPAN, atau di IG @tirtamanggarbalikpapan, biasanya kalau ada perbaikan pipa atau jaringan hingga kebocoran air kami infokan juga di IG story," tambahnya.

Selain itu pelanggan juga dapat mengakses website Perumda Tirta Manuntung Balikpapan yaitu www.tirtamanuntung.co.id sedangkan untuk layanan pelanggan telah berubah alamat ke pelanggan.tirtamanuntung.co.id namun mungkin masih ada gangguan di layanan tersebut selama migrasi.

Semoga pelanggan yang bijak selalu dapat mengontrol pemakaian air, selalu menampung air saat kondisi normal.(naim)

Tidak ada komentar: