.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Minggu, 19 Mei 2019

Mantan Ketua Umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher Gelar Buka Bersama

Balikpapan, NMK-Sebagai ungkapan rasa syukur karena istrinya istrinya terpilih kembali jadi anggota kegislatif tahun ini, mantan Ketua Umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher beserta keluarga menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Sultan Hasanuddin Balikpapan Barat, Kalimantan Timur, Sabtu (18/5/2019).


Syahril yang juga tokoh Balikpapan itu mengundang masyarakat sekitar hingga petinggi Kota Balikpapan.

Yaser Arafat yang mewakili keluarga besar Syahril HM Taher menjelaskan bahwa kegiatan buka puasa bersama di kediamannya ini merupakan agenda rutin tahunan.

Dia juga mengingatkan bahwa pentingnya saling berbagi di bulan penuh berkah ini.

Tentu kita harus berbagi bersama anak yatim dan warga sekitar.

Kita tidak lupa untuk bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Maka dari itu kita mengundang warga serta tokoh masyarakat Balikpapan," kata Yaser kepada Tribunkaltim.co, Sabtu (18/5/2019).

Kemudian acara buka bersama itu dijelaskan Yaser, merupakan sekaligus syukuran atas kembali dipercayanya sang ibu Fitriati Syahril sebagai anggota DPRD Balikpapan Dapil Balikpapan Barat.

"Alhamdulillah ibunda kita masih dipercaya masyarakat. Alhamdulillah terpilih kembali di Dapil Balikpapan Barat," ujarnya.

Harapannya dengan digelarnya acara tersebut tentu tali silaturahmi antar sesama terus terjalin. Tak lupa dia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir di acara rutin tahunan. (naim)

Tidak ada komentar: