.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Selasa, 30 Oktober 2018

PDAM Perbaiki Pipa Bocor di Sekitar Jalan MT Haryono

Balikpapan, NMK-PDAM Balikpan menyatakan bahwa saat ini sedang dilaksanakan Perbaikan Pipa Distribusi, di lokasi Jl. MT. Haryono, Dam, sebrang Perumahan Dispenda atau Cafe MoM Milk.

 Staf Humas PDAM Balikpapan mengatakan sampai saat ini PDAM Kota Balikpapan masih mengidentifikasi pencarian pada posisi titik kebocoran tersebut.

 "Mengingat ini bersifat darurat, maka pekerjaan dilaksanakan pada malam ini juga, Selasa, 30 Oktober 2018, Jam 21.30 Wita sampau selesai. Target pekerjaan maksimal 7 Jam, lebih cepat lebih baik", ungkap Suryo kepada media ini, Selasa (30/10).

Untuk itu, lanjut Suryo, PDAM Kota Balikpapan menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan ini, terutama pelanggan yang distribusi airnya tidak mengalir lebih awal, dan termasuk pelanggan dari Jalur Distribusi IPAM Kampung Damai.

 "Kami mohon doanya dari masyarakat/pelanggan agar titik kebocoran ditemukan dan segera dapat dilakukan perbaikan", harap Suryo.

Akibat dari Perbaikan tersebut, jelas Suryo, maka akan mengganggu arus lalu lintas dan phaknya memohon kepada pengendara motor dan mobil harap berhati hati, saat melewati jalur jalan tersebut. (naim)

Tidak ada komentar: