.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Sabtu, 08 September 2018

Timses Jokowi-Ma’ruf Amin dan Tokoh Masyarakat Balikpapan Silaturahmi dengan Awang

Balikpapan, NMK- Toko masyarakat dan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak yang didaulat sebagai ketua tim sukses pemenangan pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin periode 2019-2023 melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Balikpapan di Hotel Grand Senyiur, Sabtu (8/09/2018).

Acara ini juga dihadiri ketua tim relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Balikpapan Sutrisno, tokoh masyarakat, pimpinan ormas, dan ratusan simpatisan.


Ketua tim relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Balikpapan Sutrisno dalam sambutanya, membacakan surat pernyataan dukungan tokoh masyarakat dan ormas untuk siap memenangkan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin sebagai Calon Presiden RI periode 2019-2024.

“Jadi saya siap untuk memenangkan Jokowi- Ma’ruf Amin di Balikpapan,” terang Sutrisno didampingi Sekretaris Imam Gazali.

Selain itu, Sutrisno juga mengemukakan alasannya sehingga dirinya menjatuhkan pilhannya kepadfa pasangan Jokowi - Maruf Amin.
Terdapat beberapa alasan sehingga kami mementapkan pilihan politik ini, salah satunya adalah pembangunan di Indonesia yang begitu pesat perkembangannya danb tidak tergiur dengan godaan politik yang dibutikan anakn-anaknya yang salasatunya hanya jualan martabak ", urai Sitrisno.

Mengenai target suara yang akan dicapai timnya, Sutrisno mengatakan akan meraup perolehan suara sebanyak 60 persen dari total pemilih di Balikpapan. " "Untuk itu, nantin ya kami akan turun kebawah mendekati warga guna mensososialisasikan progran pasanagn calon yanga kami usung", ungkap Sutrisno kepada sejumlah wartawan seusai acara.

Sementara itu, Ketua Tim Sukses Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Kaltim, Awang Farouk Ishak mengaku, bahwa dirinya telah dikukuhkan Sabtu (1/09/2018). “Saya luruskan bahwa saya bukan hanya tim sukses relawan tapi juga tim sukses parpol,” tandasnya.

Saat ini, kata Awang, dirinya telah berkelling Kaltim melakukan sosialisasi tentang pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Saya telah bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama di Kaltim. Insyaallah mereka siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” pungkasnya. (naim)

Tidak ada komentar: