.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Sabtu, 10 Februari 2018

Golkar Kaltim Akan Deklarasi Paslon di Balikpapan

BALIKPAPA,NMK - KPU akan menetapkan empat pasangan calon (paslon) yang akan bertarung dalam Pilgub Kaltim 2018 pada Senin (12/2) mendatang. Untuk paslon yang diusung Partai Golkar, H Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail (Annur), rencananya akan dideklarasikan di Balikpapan Sport & Convention Center (BSCC) Dome.

“Kalau tak ada halangan, setelah penetapan paslon oleh KPU, kami segera deklarasikan paslon yang diusung Golkar,” ujar Ketua Harian DPD Partai Golkar Balikpapan, Kasharyanto, belum lama ini.

Setelah ditetapkan sebagai paslon, lanjutnya, akan ada pencabutan nomor urut paslon. Deklarasi digelar sesudah itu, antara tanggal 14 atau 15 Februari. Partai Golkar juga bakal mengerahkan seluruh kader dan anggotanya, guna menyukseskan deklarasi tersebut.

“Kami lihat nanti. Yang jelas, deklarasi itu akan semarak dan gedung Dome akan penuh oleh para pendukung Annur,” sebutnya.

Menurutnya, deklarasi akan dihadiri ribuan kader maupun simpatisan Partai Golkar di Balikpapan. “Anggota saja ada enam ribuan. Ditambah lagi simpatisan. Ya, bisa ada 12 ribu yang akan hadir nanti. Yang jelas, kita yakinkan bahwa gedung Dome itu akan dipenuhi oleh ribuan orang,” sebutnya.

Partai Golkar dan Nasdem berkoalisi mengusung paslon Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail. Dalam deklarasi Annur nantinya, juga akan dirangkai dengan pelantikan tim pemenangan, tim sukses, pengurus Golkar tingkat kecamatan (PTK), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), serta organisasi sayap Partai Golkar.

“Pelantikan ini nanti dilakukan Ketua Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud,” pungkasnya. (naim)

Tidak ada komentar: