BALIKPAPAN, NMK - Kendati PDAM Balikpapan telah melakukan perbaikan namun keluhan terhadap layanan perusahaan plat merah itu dari pelanggannya masih saja ada.
Seperti yang disampaikan salah seorang pengelola catering yang berdomisili di RT 26 Kelurahan Sepinggan Raya Kecamatan Balikpapan Selatan di belakang Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Balikpapan, Endang Suminar.
Keluhannya itu disampaikan lewat akun facebooknya yang menyatakan bahwa air PDAM yang diterimanya tidak layak untk di konsumsi.
"PDAM...... air yang dialirkan semalam itu air kopi atau teh ya.....karena sangat kotor dan warnanya hitam keruh.....Apa itu tidak berbahaya untuk digunakan.....Jangankan untuk dikonsumsi, untuk mandi aja kita takut....Mohon perhatiannya direktur PDAM," ungkap Endang lewat akun facebooknya yang terposting pada Senin (2/10/2017).
Kemungkinan yang membuat layanan PDAM Balikpapan seperti ini sebagai efek dari perbaikan yang saat ini lagi dilakukan PDAM Balikpapan akibat terganggunya dua pipa milik perusahaan yang menyediakan jasa layanan air bersih tersebut. (naim)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar